Tuesday 12 February 2013

" Tips menjaga hubungan yang baik dengan pasangan anda "

 
 
Dalam sebuah hubungan, sangatlah tidak mungkin untuk selalu mulus-mulus saja. ada kalanya situasi yang tidak diinginkan akan menimpa hubungan anda. Namun, baik atau tidaknya sebuah hubungan akan ditentukan oleh cara dua individu dalam mengeksplorasi perubahan-perubahan yang terjadi dalam hubungan mereka. Berikut adalah hal-hal penting yang harus diketahui untuk menjaga hubungan anda.

1.Terbukaan dan Kejujuran

Mempertahankan hubungan yang baik memerlukan keterbukaan dalam berkomunikasi serta saling menjunjung tinggi kejujuran. Jika anda mempunyaia pasangan yang sangat anda sayang dan anda ingin menghabiskan sisa waktu anda selalu bersamanya,Jujur dan terbuka dalam hubungan anda akan menjadi langkah yang sangat baik untuk tujuan anda. semua orang tidak akan suka dibohongi, terbuka dengan apa yang anda lakukan akan membuatnya ,merasa lebih dihargai.

2. Berusaha selalu menaggapi apa yang dia bicarakan

Mendengarkan saat pasangan anda berbicara sangat penting bagi sebuah hubungan, itu akan dapat  membuat pasangan anda akan tahu bahwa anda selalu ada untuknya tidak peduli apa yang sedang dia bicarakan dan beritahukan kepada anda, Jangan menunjukkan bahwa Anda tidak tertarik,ini akan membuat pasangat anda merasa tidak dipedulikan.

3. Katakan apa yang anda inginkan

Sebuah hubungan yang baik juga dapat dipertahankan dengan sebuah harapan yang jelas. Anda harus membiarkan pasangan Anda tahu apa yang Anda harapkan darinya. Namun, dibalik itu semua, anda juga jangan selalu menuntut pasangan anda untuk selalu bisa memenuhi semua keinginan tersebut. yang harus anda sadari bahwa sebuah hubungan yang baik dibagun dari pengertian yang baik.
Selain itu, Sebuah hubungan akan berjalan dengan baik jika antara dua individu yang terlibat tahu bagaimana cara untuk menghormati satu sama lain. bersikap baiklah kepada semua orang yang terlibat dengan pasangan anda, baik itu teman, keluarga dan lain sebagainya.

4. Berhenti menuntut

kecuali memang anda menginginkan kehancuran pada hubungan anda, Selalu menuntut sesuatu yang mungkin memberatkan pasangan adalah sebuah tindakan yang sangat membahayakan kokohnya sebuah hubungan. berusaha untuk bisa memberi sebanyak mungkin dan berhenti menuntut yang berlebihan adalah langkah yang bijak.
Ada baik tips yang dapat membantu anda untuk menjaga hubungan anda. beberapa diatas hanya berupa sebagian kecil dari sekian banyak tips dan kebaikan dalam sebuah hubungan, anda dapat mengkaji sendiri tentang mana yang baik untuk hubungan anda dan begitu pula sebaliknya.

No comments:

Post a Comment